cara membackup dan meresrore driver


DriverBackUp2 adalah sebuah program portable yang bersifat Freeware, yang berfungsi untuk membackup dan merestore kembali Driver-Driver yang ada pada computer kita. Driver Backup 2 secara otomatis melakukan scan pada system computer kita ketika dijalankan pertama kali. Hasilnya akan diperlihatkan berdasarkan kategori hardware yang terdapat pada OS Windows kita.

Fast and user-friendly free tool for drivers’s backup, restoration and removal with command line options, automatic restoration from CD\DVD and path formatting. DriverBackup!2 includes also an interactive command line builder. Driver BackUp mempunyai kemampuan yang bagus walaupun ukuran program ini sangat kecil (dibawah 1 MB). Dan bekerja secara cepat dalam menganalisa driver-driver yang terdapat pada komputer kita dan proses backup juga cepat dilakukannya.

Dengan DriverBackUp2 kita bisa backup seluruh driver yang ada atau hanya memilih driver-driver tertentu saja yang kita ingin backup. Hasil backup dapat kita simpan pada folder yang kita inginkan dengan menulis descriptionnya. Hasil backup juga akan secara teratur berdasarkan kategori-kategori yang secara otomatis terdiri dari folder-folder yang tercipta.

Dan untuk proses restorenya kita bisa memilih driver-driver tertentu saja yang ingin di direstore atau juga bisa langsung restore secara complete keseluruhannya dari tempat dimana hasil kita backup sebelumnya.

Kekurangan dari software ini hanyalah tidak dapat update secara online driver-driver yang ada pada PC kita. Namun dari ukuran yang kecil dan bersifat freeware dan bisa dijalankan secara portable, serta cara penggunaannya yang sangat mudah menjadi kelebihan program ini.

Download DriverBackUp2
Fast free tool for drivers’s backup and restore


Comments :

3 komentar to “cara membackup dan meresrore driver”
Tirta Agung mengatakan...
on 

Mas,Link anda juga sudah terpasang.
terimakasih ya.

remaja HEBAT mengatakan...
on 

mas, udah saya pasang link anda
silahkan pasang link saya juga ya..

Anonim mengatakan...
on 

tukeran link yuuuk

Posting Komentar

 

Pengikut